Home » » Jarang Update

Jarang Update

Posted by GabutiArt on Jumat, 14 Oktober 2016

Hai semuanya.. Lama gak kelihatan, kangen ya? terakhir posting tanggal 22 Februari 2016 dan isinya pun tidak jelas hanya sebuah video pertarungan antara TH7 VS TH7. dan videonya pun sudah saya hapus wkwkkwkw

Gak Jelas kan? ini blog maunya apasih isinya ? ada tutorial game, video war COC yang GAJE, Cara instal software, ada islamnya juga dan yang paling penting itu "Dasar Teori Laporan Praktikum"

Dari semua Postingan yang pernah ane buat,  laporan praktikum ini yg paling digandrungi para MABA yang malas baca buku :p 


lihat ini penayangannya

Laporan Kimia Analisis Kation. apa istimewanya coba praktikum ini? jadi nomor satu loh selama beberapa dekade terakhir *eh

bisa sih itu laporan jadi referensi, tapi lebih bagus cari sumber primernya ya, jangan langsung COPAS ntar kalian sendiri yang pusing saat Tugas Akhir. sama kaya ane sekarang :v

cukup lihat daftar pustakanya saja, kalian bisa langsung cari bukunya baik yang soft ataupun hardcopy nya. lebih baik dari sumber utamanya untuk menghidari tangan tangan jahil yang sudah merubah makna dari buku tersebut. iyaaaa, saya lah orang jahil tersebut *eh

Mulailah dari sekarang membiasakan diri mencari teks dari sumber utamanya, manfaatnya besar loh buat kalian kedepannya, jgn mengulangi kesalahan saya lagi * eh apasih

udah ya cukup sampai sini dulu obral obralnya. ini blog jarang diupdate karena lagi sibuk banget. Sibuk main game *Fungafufu

okelah... ~StayOnTheLine~

Thanks for reading & sharing GabutiArt

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Populer